Cara mudah dan gratis menambah pelanggan youtube

Admin Monday, September 05, 2016


Bagi yang baru membuat channel youtube atau pun bagi yang sudah lama membangun channel Di youtube, namun masih belum memiliki subscriber atau pelanggan channel kamu, dapat dipastikan setiap video yang sudah di upload memiliki view yang masih sedikit.

Menarik banyak orang agar menjadi pelanggan channel kita memang tidak mudah. Apalagi channel kita baru dan hanya memiliki video yang kurang menarik. Bukan hal yang gampang untuk membuat viewer video kita dengan sukarela klik tombol untuk menjadi pelanggan. Bisa jadi kan jika viewer memang jadi pelanggan karena memang dia tertaril atau suka pada video kita, maka dengan klik tombol subscribe dia menunggu update video baru dari channel tersebut.

Sebenarnya banyak cara untuk mencari pelanggan dari channel yang kita bangun. Salah satunya adalah promosi. Promosi banyak dilakukan dengan berbagai media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lain lain.

Salah satu cara yang mau saya sharing di sini adalah dengan menjadi pelanggan channel orang lain setiap hari maka kita akan mendapatkan pelanggan juga. Cara ini gratis dan bisa kamu lakukan setiap hari. Subcriber yang kita dapatkan sebanyak 10 orang. Berikut caranya:

Masuk ke tautan subpals.com dan ytpals.com kamu tinggal login dengan channel youtube yang akan kamu tambahkan subscribernya. Pilih opsi yang ke dua saja. Setelah itu tinggal ikuti langkah selanjutnya. Besoknya kamu lihat pada channel youtube kamu tadi, pasti jumlah subscribernya sudah bertambah.

Mudah sekali bukan? Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM