Jangan Subscribe Chanel Youtube Sendiri, BAHAYA..!

Admin Wednesday, July 22, 2015
 Jangan Subscribe Chanel Youtube Sendiri, BAHAYA..!

 Ya sesuai judul di atas saya ingin berbagi pengalaman dari memonetisasi video yang telah kita upload pada chanel youtube kita. Mengapa chanel youtube kita tiba tiba disuspended? Sebelumnya bagi yang sudah mengetahui cara mendapatkan penghasilan tambahan dari youtube dengan video yang telah kita upload dan monetisasi, saya tidak akan menjelaskan cara tersebut. Saya anggap semua sudah mengetahui bagaimana cara menghasilkan dollar dari youtube, dan sudah mempunyai chanel yang banyak pengunjungnya.

Awalnya dari sebuah rasa ingin tahu dan hanya ingin menambah jumlah subscriber atau pelanggan pada chanel youtube tapi yang terjadi malah chanel disuspended. Parahnya bukan hanya satu yang disuspended tapi semua chanel kecuali chanel utama. Padahal jumlah views hari ke hari semakin banyak. Alhasil chanel yang baru dibangun selama satu bulan tidak bisa diakses lagi.

Jadi buat yang baru bangun chanel dan sedang mencari pelanggan untuk chanel barunya, saya sangat tidak menyarankan untuk subscribe chanel sendiri. Maksud dari subscribe chanel sendiri bagaimana?

Jadi dalam satu Email kita bisa membuat banyak chanel, misal kita punya chanel A, kemudian kita buat lagi chanel baru yaitu chanel B, buat lagi chanel C dan seterusnya. Nah, karena kita ingin punya banyak subscriber atau pelanggan buat chanel A, maka chanel B,C dan seterusnya kita jadikan pelanggan ke chanel A. Dari pengalaman saya, esok harinya semua chanel disuspended, sungguh sadis. Awalnya tidak menyangka akan seperti ini karena hanya iseng. Tapi sudah terlanjur, saya hanya ingin memberikan info agar hal ini tidak terjadi sama yang lain.

Akhirnya saya mulai dari nol kembali untuk membangun chanel youtube yang baru. Pengalaman adalah guru yang terbaik, sehingga kita tidak perlu melakukan kesalahan yang sama. Sukses semua buat youtubers Indonesia.

Semoga bermanfaat.
Wassalam..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM