Cara Membuat Postingan Cepat dan Mudah dari Handphone

Admin Tuesday, May 12, 2015
Cara Membuat Postingan Cepat dan Mudah dari Handphone

Tips cara membuat artikel cepat dan mudah bisa kamu lakukan langsung dari handphone kamu, kapan saja dan bisa dimana saja. Mudah, cepat dan praktis tanpa perlu menyalakan pc atau laptop. Pastinya bisa dilakukan saat kamu sedang senggang atau dalam keadaan sedang menunggu.

Menurut saya ada perbedaan dalam menulis artikel dari pc atau laptop langsung dengan kita menulis dari handphone. Perbedaannya dimana? Kan sama sama ketik artikel? Ya, dari sisi penulisan memang sama, tapi menurut saya dari segi kreasi antara tangan dan otak langsung bisa diketikkan jika saya menulis artikelnya dari handphone. Lebih mengalir aja antara apa yang ada diotak dan apa yang mau dituliskan. Sugestinya berbeda, lebih terbuka pikiran jadi dalam penulisan lancar jaya.

Berbeda jika halnya saya menulis langsung dari laptop, baru 2 kalimat pikiran sudah kemana mana. Entah mau liat fb lah, cek earning lah, belum liat situs situs yang ehemm. Coba deh bandingkan saja, kalau memang kamu lebih mudah dan semakin banyak menambah artikel pada blog itu kan lebih bagus.

Download saja programnya langsung dengan nama fast notepad pada menu google play store. Setelah terinstal, buka program fast notepad lalu mulai buat artikel seperti kita mengetik bbm atau sms. Bisa disimpan dulu jika belum selesai nanti baru dilanjutkan lagi. Setelah membuat beberapa artikel, tinggal memindahkan ke komputer atau laptop, karena untuk artikel biasanya kita tambahkan dengan gambar atau menambahkan beberapa tautan. Saya sarankan untuk mempublikasikan artikel kamu dari komputer karena lebih mudah. Tentunya setelah kamu kira sudah cukup membuat beberapa artikep dari fast notepad tadi. Jadi langkahnya buat beberapa artikel di fast notepad dan untuk mempublikasikan kamu pindahkan ke komputer atau laptop.

Ok. Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM