Cara Untuk Mengembalikan Email Adsense yang Lupa

Admin Thursday, February 16, 2012
Cara Untuk Mengembalikan Email Adsense 

Setelah mendapat kabar gembira awal Februari kemaren, yaitu berita bagus tentang google adsense yang kini sudah mendukung bahasa Indonesia. jadi sekarang iklan adsense sudah bisa dipasang di blog berbahasa Indonesia. Mungkin ada beberapa diantara anda yang lupa login email akun adsense, bagi yang belum tahu cara mengembalikan email adsense yang lupa silahkan baca terus.

https://support.google.com/adsense/answer/10099?hl=id
Add caption
Nah, ada satu akun adsense saya yang saya lupa untuk login nya, lupa karena udah lama ga pernah dibuka. parahnya, bukan hanya passwordnya yang lupa tapi juga alamat emailnya.. hehehe. Karena merasa sayang dengan akun adsense yang masih aktif, dan apalagi sekarang iklan adsense sudah bisa dipasang diblog bahasa Indonesia, maka saya langsung cari tahu cara untuk bagaimana mengetahui alamat email dari id adsense punya kita.

Silahkan klik link ini Cara mengembalikan email adsense

Anda diharuskan untuk mengisi kontak informasi anda. pada kolom Name tulis nama anda, contact email address isikan email untuk konfirmasi karna nanti akan dikirim ke email ini, publisher id isikan id adsense anda lalu yang terakhir isikan alamat url dimana iklan adsense dipasang, country pilih Indonesia atau negara dimana anda daftar adsense pertama kali. klik submit dan tunggu email balasan dari google adsense.

Nanti setelah dapat balasan dari google adsense, maka akan diinformasikan bahwa email anda untuk login ke akun adsense adalah misal xxxxx@gmail.com setelah anda tahu alamat emailnya, tinggal reset password email anda, karna dipastikan anda lupa juga password emailnya kan...????

Itulah cara bagaimana mengembalikan Email adsense kita yang lupa. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi yang memiliki akun adsense tapi lupa alamat emailnya. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

4 comments

info yang sangat berguna, sangat membantu trimakasih buanyak gaaann.....

Balas

sama2 mas zidan, kl email adsense agan juga lupa semoga postingan ini bisa membantu

Balas

Alhamdulilah..akhinya nemu juga jalannya.
makasih sob infonya.
:)

Balas

masama mas Arif senang bisa membantu. semoga adsense nya dah bisa ya :)

Balas

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM