Cara daftar internet Banking Mandiri

Admin Monday, April 04, 2011
Cara daftar internet Banking Bank Mandiri


Ada banyak kemudahan yang kita dapat dengan mengaktifkan fasilitas internet banking. kita bisa melakukan transaksi apa saja hanya dengan menggerakkan jari tangan kita tanpa perlu mengantri di ATM atau bahkan di kasir teller suatu Bank.

Hanya dengan koneksi internet kita dengan mudah dapat melakukan cek saldo (terutama saldo gaji udah sampe apa belum hehehe), melakukan transfer ke rekening sesama bank atau ke bank yang lain, melakukan pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan masih banyak lagi.

Nah untuk mengaktifkan layanan internet banking Bank Mandiri berikut adalah caranya:

Setelah di depan ATM silahkan masukan pin seperti biasa, setelah itu pilih menu registrasi internet banking, masukkan username dan password yang diinginkan.

Setelah user dan password telah anda buat dari ATM, buka situs Bank Mandiri
pilih menu aktivasi kemudian pertama kita isi dengan 16 digit nomor yang ada di kartu ATM bagian depan, kolom yang kedua isi dengan PIN yang kita buat waktu pendaftaran di ATM tadi. anda bisa merubah login username dan password yang diinginkan untuk masuk internet banking di situs bank mandiri.

Jika isian sudah benar semua, anda sudah bisa mulai menggunakan layanan internet Banking Mandiri.

Catatan, untuk pendaftaran internet Banking Mandiri ini hanya berguna untuk melihat atau mengecek saldo melalui internet. Jika anda ingin melakukan transaksi finansial melalui internet Banking Mandiri silahkan melakukan permintaan Token Mandiri dengan datang langsung ke cabang Bank Mandiri terdekat. Untuk biaya administrasi  pada saat saya meminta token sebesar Rp.20.000

Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM